Pages

Recomended

Selasa, 08 Maret 2011

10 mesin militer paling berbahaya

Perang! Kita dapat dilakukan tanpa itu, tetapi manusia telah membuktikan bahwa ia tidak bisa melakukan tanpa pergi ke perang setiap sekarang dan kemudian. Namun demikian, setiap negara adalah dalam perlombaan terus-menerus dan proses upgrade kekuatan mereka sendiri, dan semua ingin dan perlu siap untuk memenuhi kemungkinan apapun. Kami telah mengumpulkan mesin militer yang paling berbahaya dan mematikan dari seluruh dunia, mari kita mulai mereka dari nomor 10 sampai nomor 1.. cekidot gan...





10 - Apache Longbow



Spoiler for terbaik:


The Longbow Apache adalah versi perbaikan dan upgrade dari AH-64A. Dengan masa hidup yang meningkat, baik kinerja yang buruk-cuaca, avionik dan senjata, helikopter Longbow adalah serangan paling sophisitcated dalam pelayanan.

Perbedaan yang paling mencolok dalam penampilan dari Longbow adalah kubah radar di atas rotor utama. Radar pengendalian kebakaran dapat menemukan, mengklasifikasikan dan memprioritaskan lebih dari 128 target, dalam segala cuaca. Radar memilih target untuk rudal AGM-114D Longbow yang bisa dipecat dalam 'api-dan-melupakan' modus penuh sampai dengan kisaran 12km.


9 - Advanced Amphibious Assault Vehicle (AAAV)

Spoiler for terbaik:


Spoiler for terbaik:


Fighting Ekspedisi Kendaraan (EFV) (sebelumnya dikenal sebagai Advanced Amphibi Assault Vehicle) adalah US perkembangan kendaraan amfibi Korps Marinir, dimaksudkan untuk penyebaran tahun 2015;. [1] kendaraan amfibi merupakan pembawa personel lapis baja diluncurkan di laut, dari anamphibious penyerangan kapal luar cakrawala, mampu mengangkut senapan Marinir skuad penuh ke pantai.

8 - Global Hawk

Spoiler for terbaik:


The RQ-4 Global Hawk (dikenal sebagai Tier II + selama pengembangan) adalah jarak jauh Ujicoba dilaksanakan Aircraft (RPA) yang digunakan oleh Angkatan Udara Amerika Serikat dan Angkatan Laut sebagai pesawat pengintai. Jenis pesawat sekarang berada di bawah judul besar Unmanned Aerial Kendaraan, atau UAV.

"R" adalah sebutan Departemen Pertahanan untuk pengintaian, "Q" berarti sistem pesawat tak berawak. The "4" mengacu pada itu orang yang keempat dari serangkaian tujuan-dibangun sistem pesawat tak berawak (UAS).

7 - Attack Munition Langsung Bersama (J-DAM)

Spoiler for terbaik:


Bersama Direct Attack Munition (JDAM) kit panduan adalah pedoman biaya rendah kit yang mengkonversi ada bom jatuh bebas terarah ke akurat dipandu "pintar" senjata. Sejak tahun 1998, Boeing telah memproduksi lebih dari 195.000 tailkits JDAM.

6 - M1A2 ABRAMS

Spoiler for terbaik:


The M1 Abrams adalah tank tempur utama generasi ketiga yang diproduksi di Amerika Serikat. M1 adalah sebuah bersenjata, berat lapis baja, dan sangat mobile tangki dirancang dengan baik untuk tanah peperangan lapis baja modern termasuk Terkemuka. Fitur tangki penggunaan mesin turbin gas yang kuat, penerapan baja komposit canggih, dan penyimpanan amunisi terpisah dalam pukulan- keluar kompartemen untuk keselamatan awak. Dengan berat dekat dengan 68short ton (hampir 62 metrik ton), adalah salah satu tank tempur utama terberat saat ini dalam pelayanan.

5 - FA - 22

Spoiler for terbaik:


Spoiler for terbaik:


Lockheed Martin / Boeing F-22 Raptor adalah kursi-tunggal, bermesin ganda generasi kelima pesawat tempur yang menggunakan teknologi siluman. Ia dirancang terutama sebagai pesawat tempur superioritas udara, namun memiliki kemampuan tambahan yang mencakup serangan darat, peperangan elektronik, dan sinyal intelijen peran.

Spesifikasi:

Kru: 1

Kecepatan maksimum:

Pada ketinggian: Mach 2,25 (1.500 mph, 2.410 km / h)
Supercruise: Mach 1,82 (1.220 mph, 1.963 km / h)
Range: 1.600 nm (1.840 mi, 2.960 km) dengan 2 tangki bahan bakar eksternal

Combat radius: 410 nmi (471 mi, 759 km)

Guns: 1 × 20 mm (0,787 in) M61A2 Vulcan Gatling Gun di sayap kanan root, 480 putaran

Udara ke tanah loadout:
6 × AIM-120 AMRAAM
2 × AIM-9 Sidewinder
Udara ke tanah loadout:

AMRAAM 2 × AIM-120 dan
2 × AIM-9 Sidewinder untuk perlindungan diri sendiri, dan salah satu dari berikut:
2 × 1.000 lb (450 kg) JDAM atau
2 × Wind Corrected Dispensers Mesiu (WCMDs) atau
8 × 250 lb (110 kg) GBU-39 Small Diameter Bombs

4 - Laser Airborne

Spoiler for terbaik:


Airborne Laser Test Bed (ALTB) menyediakan kemampuan kecepatan-of-cahaya untuk mendukung kemajuan teknologi energi diarahkan dan pemahaman aplikasi energi diarahkan.

Program ALTB tempat pertempuran manajemen peralatan, kontrol balok / kebakaran sistem kontrol, dan energi-tinggi Oksigen Kimia Yodium Laser (COIL) pada pesawat Boeing 747-400F dimodifikasi untuk mendukung aplikasi potensi energi diarahkan untuk pertahanan rudal.

Pada 11 Februari 2010, Boeing, rekan industri dan Badan Pertahanan Rudal AS berhasil menunjukkan kecepatan, ketepatan dan potensi terobosan senjata diarahkan-energi saat Airborne Laser Test Bed terlibat dan menghancurkan rudal balistik meningkatkan.

3 - Kapal induk

Spoiler for terbaik:


Ini merupakan mesin militer yang paling berbahaya di dunia, sedangkan keterampilan pilot dilakukan kebanyakan diuji sebagai salah perhitungan sedikit saja dapat berakibat fatal. Militer AS memiliki 9 operator besar tersebut. Dengan 90.000 ton dan 20 tahap cerita multi, mereka termasuk beberapa keajaiban rekayasa dunia. Mereka dapat melakukan perjalanan 1100km sehari dan dapat tetap di laut tanpa batas

2 - B-2 Stealth Bomber

Spoiler for terbaik:


Konsep-sayap terbang dibawa ke dalam dunia teknologi siluman canggih oleh Northrop dengan Bomber-2 B.

Dilapisi dengan cat laminasi dan rahasia khusus komposit, B-2 hampir tidak terlihat oleh radar dan lebih B-2s telah diidentifikasi sebagai UFO daripada pesawat lainnya. Berbasis di AS, B-2s pada misi pengisian bahan bakar dapat menghantam setiap bagian dari dunia. Pada $ 2,2 milyar per pesawat, biaya is awesome, tetapi begitu juga pesawat ini.

1 - Balistik Missile Submarine

Spoiler for terbaik:


kapal selam rudal balistik dianggap sebagai yang paling kuat dan mesin militer yang paling merusak. Untuk kehadirannya tak terlihat di bawah laut menjaga bangsa terjaga sepanjang malam, kapal selam ini di bagian atas daftar mesin militer akhir dari dunia.

0 komentar:

Posting Komentar