Pages

Recomended

Selasa, 29 Maret 2011

FAKTA - FAKTA MENARIK YANG TAK TERDUGA

***
thomas alfa edison,penemu lampu pijar, ternyata takut pada kegelapan. belum di pastikan apakh gara2 takut gelap makanya edison membuat sebuah lampu pijar yang ternyata menjadi penemuan paling berpengaruh di dunia.
Spoiler for thomas edison:


***
hubert cecil,penemu alat penyedot debu, ternyata pernah melakukan tindakan menyedot debu dengan mulut untuk meyakinkan public atas temuannya tersebut. dan hasilnya,ia tercekik dengan paru-paru penuh dengan debu.
Spoiler for hubert cecil:


***
sudah bunuh diri aneh2 pula permintaannya. hunter stockton thompson, jurnalis dan penulis amerika serikat, memustuskan untuk mati bunuh diri pada 20 september 2005. dalam pesan kematiannya, ia minta agar jenazahnya di kremasi dan abunya di tembakan dari sebuah meriam yang ada di pertenakannya.

***
karena langka bahan logam tergolong langka, piala oscar selama perang dunia ke II terbuat dari kayu !.

***
kita terbiasa dengan istilah kata uang kertas. padahal, uang tidak terbuat dari kertas, melainkan terbuat dari kapas

***
tiga kandidat utama presiden amerikat serikat tahun 1996 clinton, doyle, dan perot adalah orang kidal
Spoiler for clinton:


***
david palmer yang pernah menjadi pemain keyboard kelompok musik jethro tull,sekarang menjadi perempuan bernama dee palmer. ia menunggu istrinya mati sebelum ia mewujudkan keinginannya yang selama ini tertunda untuk mengganti jenis kelamin.

***
albert einstein tidak pernah tahu carannya menyetir mobil. dan fakta bahwa berat otak orang paling yang di sebut paling jenius di dunia ini tergolong rata -rata saja , yaitu 1.375 gram
Spoiler for einstein:


***
orang boleh menyebut Al capone sebagai gembong mafia oaling terkenal. tapi di kartu namanya, al capone menyebut dirinya sebagai penjual furniture bekas.
Spoiler for al capone:



***
marlyn monroe ,aktris dan bom seks amerika ternyata mempunyai ENAM JARI KAKI.
Spoiler for marlyn monroe:



***
ternyata beethoven sebelum ia membuat komposisi musik sering melakukan ritual, yaitu suka memasukan kepalanya ke dalam air dingin.


***
(ini bikin ngakak ane)dolly parton , penyanyi musik country paling terkenal ternyata pernah kalah dalam ajang kontes mirip dolly parton. yang tidak lain adalah ajang kontes dirinya sendiri.wkwkwk
Spoiler for dolly parton:



***
walt disney sangat terkenal karena karyanya yang menciptakan miky mouse. tapi faktanya ternyata walt disney adalah seorang yang takut terhadap tikus. dan karya lainnya yaitu donald bebek,komiknya pernah di di finlandia, penyebabnya adalah karena donald tidak memakai celana.
Spoiler for walt disney:



***
dalam satu waktu yang sama satu tangan leonardo da vinci bisa menulis dan satu tangan lainnya bisa menggambar. meskipun penemu gunting ini begitu cekatan, tapi da vinci menghabiskan waktu 10 TAHUN untuk melukis bibir monalisa. wih wih bingung
Spoiler for monalisa and davinci:




***
paus yohannes paulus II pernah juara scrabble dunia untuk kategori umur diatas 70 tahun.

***
benedict IX adalah paus termuda dalam sejarah vatikan. catholic encyclopedia menyebutkan, ia diangakat menjadi paus saat berumur antara 18 sampai 20 tahun. tapi sumber lain menyebutkan, benedict IX diangkat menjadi paus saat berumur 11 atau 12 tahun.
Spoiler for benedict IX:



***
bayi yang menyelam untuk mengambil uang di cover album "NEVERMIND" dari band legendaris nirvana. menurut majalah ROLLING STONE, dibayar 250 dolar AS. bayi itu bernama spencer eldon
Spoiler for nevermind:



***
aktor film iklan rokok mati karena kanker paru2. pada tahun 1991, aktor david mclean menderita kanker paru2. ia mati pada 12 oktober 1995. kematiannya membuat ia menjadi MARLBORO MAN, wayne mclaren, mati pada 1992 berumur 51 tahun karena kanker paru2 juga.
janda mclean pernah menuntut philip morris, pembuat rokok marlboro. istri mclean mengklaim bahwa perusahaan itu telah mendorong suaminya menjadi perokok sehingga punya andil atas kematian suaminya. sedangkan wayne mclaren pernah ikut aktif dalam kampanye anti rokok setelah ia menyadari kondisi kesehatanya
Spoiler for david mclean:


Spoiler for wayne mclaren:



***
dalam empat ribu tahun terakhir , tidak ada binatang peliharaan rumah jenis baru.
Spoiler for kucing firaun:



***
pupil gurita ternyatan berbentuk kotak.
Spoiler for mata gurita:


***
ikan paus tidak memerlukan telepon. ikan paus saling berbicara dengan membuat suara klik. suara tersebut berjalan di dalam air, dan mereka dapat saling mendengarkan dari jarak 160 km.

***
buaya tidak menjulurkan lidah. kalaupun bisa, pasti tidak terlihat lucu.

***
tidak ada rumput pada zaman dinosaurus yang hidup pada 230juta tahun lal. rumput berkembang dari tanaman sejenis bambu 24 juta tahun yang lalu.

***
hanya ada tiga jenis ular di pulau tasmania. tapi ketiganya adalah ular berbisa yang mematikan

***
ikan lumba - lumba tidur dengan satu mata terbuka
Spoiler for lumba-lumba:



***
kupu - kupu minum dengan kakinya. apakah kupu - kupu mencuci kaki sebelum minum?

***
ketika seekor kutu meloncat, kecepatannya adalah 20 kali lipat dari pesawat ulang alik saat lepas landas.

***
serangga bersayap terkecil didunia adalah tawon parasistik tanzania. hewan itu lebih kecil dari mata seekor lalat.

***
sebuah layar tv menampilkan 24 gambar dalam 1 detik. sedangkan seekor lalat bisa menangkap 200 gambar dalam 1 detik. jadi jika lalat bisa meliat tv, mungkin hanya serangkaian gambar yang bergerak2. bahkan, si lalat pun bisa melihat garis hitam yang muncul di antara masing2 gambar.

***
sehabis makan lalat rumah memuntahkan makanannya kemudian memakannya lagi. yiaackk

***
kalau diracun semut akan selalu jatuh ke sebelah kanannya.

***
ayam bisa di hipnotis. caranya , tundukan kepalanya dan gambarlah garis di depan si ayam. hasilnya 15 detik sampai 30 menit si ayam tidak pergi kemana - mana, dan matanya selalu menatap garis itu.

***
mata burung unta lebih besar ketimbang otaknya.

***
seekor siput mempunyai 25.000 gigi, dan bisa tidur selama 3 tahun.

***
seekor kuda nil bisa membuka mulutnya sangat lebar. saking lebarnya seorang anak kecil setinggi 120cm bs masuk.. wih

***
banteng adalah buta warna. jadi dia lebih tertarik/ngamuk akibat lambaian kain si matador.

***
menggiring sapi naik tangga sangat mudah. tapi anda akan bersusah payah bahkan mustahil menggiring sapi menuruni tangga.

***
diperkirakan jutaan pohon di dunia di tanam oleh seekor tupai secara tidak sengaja.tupai mengubur biji2an dan kemudian mereka lupa tempat menyembunyikannya.

***
untuk mengidentifikasi orang dipakailah sidik jari. tapi untuk mengidentifikasi anjing, yang di pakai adalah sidik hidung

***
anjing bisa mendengar apa yang tidak bisa di dengar manusia

***
seperti halnya juga manusia, anjing dan kucing pun ada yang kidal

***
seekor kalajengking akan langsung gila dan menyengat tubuhnya sendiri sampai mati jika anda menyiramkan air keras ke tubuh kalajengking itu.


***
cacing pita akan memakan tubuhnya sendiri jika ia tidak menemukan makanan apapun.

0 komentar:

Posting Komentar